Senin, 09 Maret 2015

5 mudah dan efisien solusi untuk mendapatkan kulit putih



Menjaga penampilan untuk tampil cantik adalah satu kebiasaan yang tidak boleh ditinggalkan oleh kebanyakan wanita. Salah satu cara untuk menjaga penampilan Anda adalah untuk menjaga kulit tetap sehat. Tidak sedikit wanita yang bersedia membayar untuk mencerahkan warna kulit mereka. Namun, setelah Anda membaca berikut, maka Anda tidak lagi perlu untuk mengeluarkan anggaran lebih besar hanya untuk mecerahkan kulit hanya. Berikut adalah 5 solusi mudah dan murah yang dapat Anda lakukan untuk mencerahkan kulit.

1. menghindari sinar matahari atau setidaknya meminimalkan paparan sinar matahari pada kulit
Bila Anda ingin untuk keluar rumah, cobalah untuk selalu menggunakan tabir surya. Selain itu, kalikan juga minum air untuk menjaga kelembaban kulit Anda dari dalam.

2. setiap hari menu kaya nutrisi
Anda harus berhati-hati Anda Kecantikan dari dalam. Salah satu trik adalah memperbanyak konsumsi bergizi sayuran untuk makan. Vitamin C membantu kulit untuk memproduksi lebih banyak kolagen. Sementara itu, Vitamin A yang ditemukan dalam kuning telur, tiram, serta susu besar untuk memutihkan kulit.

3. memakai masker wajah dari bahan alam
Cobalah lemon masker untuk wajah Anda. Lemon mengandung asam sitrat yang dapat meringankan dan memutihkan kulit. Campurkan air jeruk nipis dan madu, kemudian gosok secara perlahan pada wajah. Ia membiarkan berdiri sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

4. Mandi susu
Kandungan asam laktat dalam susu tidak hanya kulit, damming permanen juga memutihkan kulit. Oleh karena itu, mandi susu bisa menjadi salah satu cara untuk mencerahkan warna kulit Anda.

5. menggunakan baking soda
Campur beberapa sendok makan baking soda dan air untuk memutihkan kulit. Aduk baik sampai menjadi pasta, kemudian menerapkan seluruh wajah Anda. Diamkan selama 10 menit dan bilaslah dengan air bersih.

Itu adalah cara mudah dan murah 5 untuk mencerahkan kulit Anda. Mungkin berguna dan keberuntungan dengan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar