Rabu, 11 Maret 2015

Cara mudah mengatasi kulit berminyak



Memiliki kulit berminyak karena beberapa orang mungkin dapat menjadi masalah besar bagi mereka. Mengapa? bagi mereka dengan kulit berminyak dapat mengganggu penampilan mereka. Melanggar aspek dapat mengurangi tingkat keyakinan yang ada. Ketika kepercayaan menurun, itu berkurang kualitas pekerjaan dan pasti berpartisipasi dalam kesulitan, bukan?

Anda harus tahu bahwa minyak yang diproduksi oleh tubuh dapat membantu menjaga kulit Anda tetap lembab dan sehat, asalkan jumlah minyak yang dihasilkan tidak berlebihan. Karena jika berlebihan, dapat memfasilitasi timbulnya jerawat di wajah Anda. Kulit berminyak dapat disebabkan oleh faktor genetik, obat, kosmetik, diet, perubahan hormonal, pergantian musim, dll. Selain itu, kulit berminyak juga diproduksi oleh kelenjar sebaceous kerja berlebihan.

Berurusan dengan kulit berminyak harus dilakukan dengan cara yang tepat. Karena, ketika Anda melakukan perawatan yang tepat untuk menangani kulit berminyak, kulit seperti ini berpotensi masih bisa terlihat muda. Bagaimana menangani kulit berminyak dapat dilakukan dengan beberapa cara, sebagai berikut.

Cara mudah mengatasi kulit berminyak

1. Gunakan pembersih wajah
Bersihkan wajah Anda di pagi dan malam hari dapat mengurangi kesempatan Anda memiliki kulit berminyak wajah. Untuk membersihkan wajah, Anda dapat menggunakan pembersih ringan dengan lembut. Busa yang dihasilkan oleh pembersihan wajah diduga mampu memancarkan dan mengangkat minyak di wajah Anda.

2. menggunakan tabir surya
Untuk melindungi kulit dari sinar UV yang dapat merusak kulit, Anda dapat menggunakan tabir surya dengan SPF 30. Kami merekomendasikan menggunakan sunscreen tanpa minyak atau minyak gratis tabir surya.

3 masker.
Gunakan masker tidak hanya untuk mencerahkan mengencangkan kulit pada wajah, tetapi penggunaan masker dan juga dapat mengurangi minyak pada kulit dan membersihkan pori-pori. Untuk membuat sebuah form dengan menggunakan bahan-bahan alami, Anda dapat memeriksa artikel kami tentang bagaimana membuat masker alami dengan madu dan air jeruk nipis atau Anda bahkan dapat melihat artikel cara membuat mask untuk kulit semangka kencang dan awet muda.

4. seledri daun
Anda mencoba untuk ambil daun seledri beberapa dan kemudian dipotong menjadi potongan kecil. Pintu masuk potongan seledri Daun sisi wadah dalam air mendidih selama sekitar 15-20 menit. Kemudian ambil daun dan membiarkan hasil rendaman air musim dingin. Setelah itu, gunakan air dingin seledri memiliki di wajah Anda, meninggalkan sedikit air Leach penginapan pada kulit wajah Anda. Anda dapat melakukan perawatan ini secara teratur setiap 2 kali sehari.

5. makanan
Makanan yang Anda konsumsi memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap kulit. Cobalah untuk makan makanan yang mengandung banyak protein, vitamin B5, vitamin B2, vitamin e. Selain itu, perbanyaklah mengkonsumsi air karena air mampu membersihkan racun dari tubuh Anda.

Ini adalah cara termudah untuk memilih kulit Anda berminyak yang dapat Anda lakukan di rumah. Apakah perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik. Seperti di atas masih berminyak kulit, cobalah untuk berkonsultasi dengan spesialis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar