Minggu, 08 Maret 2015

Manfaat menangis untuk tubuh manusia



Tips untuk menangis adalah salah satu hal bahwa manusia pasti pernah dialami oleh setiap orang yang sehat dan indah. Meskipun pada umumnya satu orang lebih sering menangis adalah perempuan, pria juga mengalami seperti hal tumpahan air mata. Dalam kondisi tertentu, hal ini sering diperlukan kami tumpahan air mata, baik saat kita mengalami kebahagiaan atau bencana yang disebabkan oleh rasa sangat Homecoming sehingga seseorang yang matanya.

Dalam dunia medis, menangis adalah bentuk alami yang dibuat oleh tubuh sebagai cara untuk mengekspresikan emosi. Menangis ini tidak buruk. Karena, akhir-akhir ini telah banyak fakta-fakta yang menangis adalah sangat baik untuk kesehatan.

Nah, berikut adalah beberapa manfaat kesehatan yang Anda bisa dapatkan ketika Anda menangis. Check out kemudian ya!

5 manfaat kesehatan dari menangis
Kesehatan 1 mata
Ketika Anda menangis, air mata yang basah pipi. Namun, sebelum pipi basah akan melakukannya pertama oleh membasahi mata dan kelopak mata. Hal ini sangat berguna untuk mencegah kekeringan bola mata. Juga, air mata juga dapat membantu mencegah dehidrasi di selaput seseorang. Ini pasti akan memberikan kontribusi untuk meningkatkan kemampuan penglihatan. Untuk menjaga kesehatan mata dan lebih baik lagi, Anda dapat membaca artikel kami yang lain di 10 mudah cara merawat kesehatan mata Anda

2. meningkatkan suasana hati
Menangis dapat meningkatkan suasana hati seseorang melalui pengurangan tingkat mangan dalam tubuh. Menghidupkan berlebihan tingkat mangan dalam tubuh seseorang untuk menciptakan rasa seseorang menjadi buruk emosi, kecemasan, agresi dan suasana hati buruk lain.

3 melindungi terhadap bakteri
Setiap hari, mata yang terkena berbagai macam bakteri yang ditemukan di lingkungan dan kadang-kadang bakteri - bakteri dapat tetap diam di sekitar mata. Dengan peluncuran air mata, itu akan membantu membunuh bakteri-bakteri ini. Hal ini karena air mata berisi cairan yang disebut losozyme. Seseorang menangis selama 5-10 menit untuk membunuh bakteri hingga 90-95%.

4. mengurangi stres
Stres dimungkinkan melalui olahraga. Namun, tahu bahwa dengan apapun dianggap menangis stres bisa menjadi mereda, lho. Beberapa peneliti telah menemukan bahwa ketika menangis, air mata dihapus kimia terakumulasi dalam tubuh, sebagai endorfin, leucin-enkaphalin dan prolaktin yang dapat menyebabkan stres dan memperburuk suasana hati orang. Juga membaca artikel kami berpendapat, menjalankan olahraga dapat menghilangkan stress

5. sebagai terapi
Menangis dapat menjadi salah satu terapi untuk membantu mengatasi perasaan negatif yang sudah merasa. Sebagai contoh, ketika Anda mengalami konflik berusaha menangis untuk mengurangi perasaan-perasaan negatif ini. Mengurangi seharusnya negatif perasaan dapat membantu kesehatan Anda. Karena perasaan negatif, seringkali mampu mengerahkan tekanan pada saraf dan kesehatan kardiovaskular. Oleh karena itu, rilis perasaan negatif yang menjaga kesehatan kesehatan saraf dan jantung.

Adalah bahwa 5 manfaat kesehatan menangis Anda bisa mendapatkan. Jika situasi memerlukan itu menangis, misalnya ketika Anda sedang stres, lingkungan buruk dan semacamnya. Cobalah untuk menangis untuk membantu memberi makan mata, saraf, hati dan meningkatkan suasana hati Anda. Semoga bermanfaat eh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar