Minggu, 08 Maret 2015

Manfaat Alami Masker



Masalah kulit saat ini lebih sering terjadi baik karena lingkungan polusi atau stres kehidupan. Untuk menjaga kami tinggal kulit sehat dan kencang, Anda diminta untuk melakukan perawatan kecantikan kulit secara teratur. Anda dapat pergi ke salon atau Anda juga dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat kesehatan kulit karena lebih banyak efek samping minimal akan di timbulkannya.

Merawat kulit wajah agar tetap sehat dan kencang, Anda dapat mencobanya dengan membuat topeng dari bahan alami. Di sini ada setidaknya lima jenis masker alami yang dapat Anda coba di rumah.

1. telur putih masker
Terpisah dari kuning telur. Kemudian Oleskan putih telur secara merata ke seluruh wajah. Memungkinkan untuk kering, kemudian bilas dengan air hangat. Putih telur dapat mengencangkan kulit secara alami. Juga, perawatan ini dapat membuat kulit lebih kencang dan berseri-seri.

2. tepung dan madu masker
Menggabungkan putih telur, tepung, gliserin, dan madu. Aduk secara merata dan kemudian menerapkannya pada wajah dan tunggu sampai kering. Bilaslah dengan air dingin. Jangan masukkan jika kulit Anda berminyak gliserin.

3. gula dan yogurt masker
Kocok putih telur, yogurt, dan gula. Kemudian berlaku untuk seluruh wajah Anda. Memungkinkan untuk kering dan bilas dengan air hangat. Yoghurt dapat membantu menghilangkan penyamakan dan noda pada wajah. Ini akan tidak hanya mengangkat sel kulit mati di wajah Anda, tetapi itu dapat juga bertindak sebagai topeng damming dan anti-penuaan.

4. pisang masker
Kulit pisang dan damming bisa membuatnya jadi lebih kencang dan berseri. Mash pisang satu sampai halus dan menerapkannya pada wajah Anda. Biarkan berdiri hal yang lebih atau kurang sekitar 15 menit dan bilas dengan air dingin.

5. masker kubis dan beras tepung
Mash dan kubis sampai empuk dan aduk dengan tepung beras dan beberapa tetes almond zaitun minyal. Berlaku untuk wajah dan biarkan kering. Setelah kering, bilas dengan air dingin. Anda juga dapat menambahkan putih telur untuk mengencangkan kulit dan juga menghilangkan penggunaan minyak alami jika Anda memiliki kulit berminyak.

Itulah tips kami indah hari ini tentang 5 jenis masker kulit kita dapat membuat Anda sendiri di rumah. Berikut adalah cara mudah dan biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal. Semoga Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar